Cara Unik Andien Umumkan Kelahiran Anak Kedua

PPF | 11 Mei 2020 | 23:59 WIB

Penyanyi Andien memiliki cara unik untuk mengumumkan kelahiran anak keduanya. Hal itu terlihat dalam Channel YouTube miliknya. Dalam Channel YouTube tersebut, Andien memperkenalkan karya terbaru miliknya yang berjudul "Jendela Waktu".

"ANDIEN - JENDELA WAKTU (OFFICIAL MUSIC VIDEO) #dirumahaja #samasaya," tulis Andien dalam keterangannya.

Namun yang unik, di akhir unggahan itu ada pesan terselubung yang akan dibagikan Andien kepada masyarakat. Dalam tulisannya, Andien mengatakan ada pesan tersembunyi yang akan diberi tahu.

TABLOIDBINTANG.COM - 


"PS : ada pesan tersembunyi dariku di akhir video. Kalau nemu, comment ya! Hehe. Terima kasih kuucapkan untuk semua teman-teman yang sudah berpartisipasi mengirimkan," tukasnya lagi.

Unggahan itu langsung disambut dengan ucapan selamat dari teman-teman dan juga netizen yang melihat video klip tersebut.

"Selamat Iya Mbak Andien & Mas Ippe atas kelahiran anak keduanya , sehat2 slalu sekeluarga," kata akun em***.

"Nangis. Mbak andien makasih udah bikin karya sebagus ini. Terimakasih karena jedela waktu bikin aku sadar kalau ikhlas itu berat tapi ternyata dapat di lakukan," papar akun Safir***.

"Nangiiiiis! Mbak Andieeeen selamaaaaaat! Indah sekaliiii. Selamat datang jugaaaaaa adeknya mas Kawa," jelas akun adi***.

(ppf)
 

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait