Putri Denada Senang dengan Nama Barunya

RIK | 12 Mei 2020 | 07:00 WIB

Penyanyi Denada belum lama ini memutuskan untuk mengganti nama anaknya, Shakira Aurum menjadi Aisha Aurum. Menurut Denada, anaknya antusias dengan nama barunya tersebut.

Saat dihubungi awak media, Denada pun menceritakan bagaimana anaknya sangat antusias dengan nama Aisha yang menggantikan nama lamanya.

"Waktu itu hari Jumat, 'Shakira boleh enggak kalau mulai hari ini ganti namanya jadi Aisha?' Terus dia tanya, 'oh jadi mulai hari ini Shakira udah enggak dipanggil Shakira lagi? Dipanggilnya Aisha?' Terus dia diam, terus dia lihat aku sambil ketawa, 'boleh ibu' dan saat itu dia mulai belajar memanggil dirinya Aisha," ungkap Denada.



Menurut Denada, keputusan untuk mengganti nama Shakira menjadi Aisha sendiri sudah terlebih dahulu dirundingkan oleh seluruh keluarga, baik keluarganya maupun keluarga mantan suaminya, Jerry Aurum. Ia bersyukur semua pihak pun mau menerima keputusannya untuk mengubah nama sang anak.

"Jadi pergantian nama itu idenya dari Mama. Pertama yang kulakuin saat itu aku telepon oma yang itu omanya Aisha dari pihak papanya. Ternyata dari pihak keluarganya papa Aisha, mereka menyambut positif, supportif sekali," jelasnya.

Denada pun berharap, dengan nama Aisha, sang putri bisa menjadi perempuan hebat seperti istri Nabi Muhammad SAW.

"Nama Aisha maknanya living well, hidup dengan baik, bahagia, ada artinya seperti itu. Aisha sendiri nama dari seorang perempuan yang begitu luar biasa, beliau adalah istri Nabi Muhammad SAW. Namanya indah dan punya makna luar biasa, jadi spesial buat aku," pungkas Denada.

TABLOIDBINTANG.COM - (rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait