Diganggu Mahkluk Halus, Roy Kiyoshi Mulai Tak Nyaman di Tahanan

RIK | 13 Mei 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roy Kiyoshi sudah beberapa hari mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Selatan. Ia diamankan karena diduga menggunakan narkotika jenis psikotropika golongan 4. Saat ini, Roy disebut mulai stres dan tak nyaman berada di tahanan.

Hal itu diungkapkan kuasa hukumnya, Henry Indraguna, melalui sambungan telepon pada Selasa (12/5). Menurutnya, ketidaknyamanan Roy di tahanan lantaran kondisinya yang serba keterbatasan.

"Kondisinya stress lah ya, udah nggak nyaman dia," kata Henry Indraguna.

"Dia kan diperlakukan sama di penjara, makannya. Dia kan orangnya spesial, dia vegetarian, di situ udah cukup sulit ya, yang kedua dia kan tidur biasanya bersih, AC gitu kan di dalam kan nggak ada," tambahnya kemudian.

Di samping itu, Henry juga menjelaskan kemampuan Roy Kiyoshi untuk berinteraksi dengan alam ghaib pun ikut menambah parah situasi sang klien. Di tahanan, menurut Henry, Roy kerap diganggu makhluk tak kasat mata.

"Yang ketiga dia suka kayak gaul sama dunia lain, dia kemarin cerita katanya banyak di situ banyak sekali. Karena banyak itu lah ya mengganggu, dia malam nggak bisa tidur lagi," pungkasnya. 

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait