Ayah Rozak Dambakan Menantu Seperti Andhika Pratama, Ayu Ting Ting: Susah Banget

Indra Kurniawan | 14 Mei 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak mendambakan punya menantu seperti Andhika Pratama. Di matanya, Andhika yang berstatus lajang kala itu bisa menerima dan sayang banget dengan dua anak Ussy Sulistiawaty, Ara dan Amel. 

Melalui vlog berjudul "Ayu Ting Ting: Kata Ayah Rozak Susah Nyari Laki Seperti Andhika Pratama" di kanal YouTube Ussy Andhika Official, Ayu Ting Ting yang berstatus janda, sama dengan Ussy sebelum dipinang, mengatakan ayahnya memang berharap dirinya mendapatkan pendamping hidup seperti Andhika. 

"Dia pasti selalu ngomong, 'doain ya biar Ayu dapat suami kayak Ussy, yang sayang sama anak'. Pasti dia selalu mgomong gitu kan, aku sudah tahu haha," kata Ayu Ting Ting terkekeh.

Pelantun "Alamat Palsu" itu bukan tidak ingin menikah lagi. Sudah terlalu lama pula ia hidup menjanda, membesarkan anak seorang diri tanpa ada pendamping di sisinya. 

Akan tetapi belajar dari pengalaman yang lalu, kini ia lebih berhati-hati dalam memilih pasangan. Dia harus mencari calon suami yang bisa sayang anaknya, juga sayang keluarganya. 

"Hati-hati banget! Kan memang sudah enggak sendiri lagi ada Bilqis, jadi harus terima yang bisa sayang sama Bilqis, sayang sama keluarga gitu. Jadi kan enggak gampang yng bisa terima kayak gitu, enggak semua bisa terima," beri tahu Ayu Ting Ting. 

Ayu menyadari susah mencari suami seperti Andhika Pratama. Namun ia yakin, jodoh untuknya sudah disiapkan Allah. Tinggal menunggu waktu yang tepat saja untuk dipertemukan. 

"Susah banget (kayak Andhika). Kayaknya sama anak gimana gitu. Tapi mudah-mudahan aja ketemu nanti jodohnya yang terbaik. Daripada pilih jodoh buru-buru, asal-asalan," tutur Ayu yang bolak-balik dikabarkan pacaran dengan Ivan Gunawan. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait