Indira Kalistha Mengaku Grogi hingga Bicara Ngawur

Ari Kurniawan | 17 Mei 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indira Kalistha akhirnya meminta maaf atas ucapannya yang terkesan meremehkan virus Corona atau Covid-19. Indira mengakui apa yang dikatakannya dalam konten YouTube Gritte Agatha keliru.

Indira Kalistha mengaku grogi saat diwawancara oleh Gritte Agatha, hingga tak kuasa mengendalikan kata-kata yang keluar dari mulutnya.

"Sebenarnya itu tuh, aku nggak pernah kolaborasi yang ngobrol-ngobrol seserius itu. Bahkan aku kolaborasi yang ketawa-ketawa aja itu aku deg-degan banget karena aku orangnya introvert," kata Indira Kalistha, dalam video yang diunggah di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (17/5).

Indira Kalistha tak menduga akan disodori pertanyaan soal Corona oleh Gritte Agatha. 

"Di situ deg-degan banget, panik banget sampai akhirnya pas ditembak hal yang sebenarnya aku nggak kuasain jadinya malah yang amburadul gitu ngawur," akunya.

Pada kesempatan itu, Indira Kalistha meminta pengikutnya di media sosial untuk tidak mengikuti ucapannya yang salah. Sebab, Kalistha sendiri sebenarnya mengikuti anjuran tenaga medis untuk menjaga diri dari Corona. 

"Aku minta maaf. Kalian jangan dengerin omongan aku yang itu. Sebenarnya aku pun pakai masker, dan di tas aku selalu bawa tisu basah yang ada alkohol-alkoholnnya. Jadi omongan aku di video itu ngawur banget," bilangnya.

(ari) 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait