Usai Minta Maaf, Gritte Agatha Hapus Video Wawancara Indira Kalistha

Supriyanto | 18 Mei 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gritte Agatha tidak menyangka video podcast bersama Indira Kalistha menuai kontroversi. Setelah meminta maaf, Gritte pun menghapus video konten yang dianggap meremehkan virus Corona.

"Saya telah men-takedown video saya agar tidak berkepanjangan," ujar Gritte Agatha melalui video singkat yang diunggahnya di Instagram, Sabtu (16/5).

Gritte mengatakan tidak bermaksud meremahkan pandemi Covid-19 yang membuat kondisi ekonomi tidak stabil. Padahal Gritte mengaku selama ini membuat video dengan tujuan menginspirasi dan mengedukasi.

"Saya sadar betul bahwa kita sedang bersama-sama memerangi COVID-19. Tidak pernah sekalipun ada niatan saya meremehkan atau menganggap enteng pandemi ini," ungkap Gritte Agatha.

Sekali lagi, Gritte Agatha meminta maaf sedalam-dalamnya kepada semua pihak yang merasa terluka dengan konten video yang dibuatnya.

 "Atas hati yang tersakiti, saya memohon maaf. semoga dengan kejadian ini, saya menjadi content creator yang lebih memberi manfaat lagi dan menjadi manusia yang lebih baik lagi," pungkas Gritte Agatha.

Dalam video yang ditakedown, Indira Kalistha mengaku jarang memakai masker dan tidak cuci tangan. Di media sosial, banyak kritik berdatangan ke selebgram itu termasuk dari tenaga medis.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait