Penghujung Ramadhan, Duo Chika & Agus Berbagi Rezeki ke Panti Asuhan

Ari Kurniawan | 18 Mei 2020 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di penghujung Ramadhan, Duo Chika & Agus menyalurkan kepeduliannya kepada warga yang membutuhkan. Sabtu (16/5), Chika & Agus berbagi kepada Yayasan Panti Asuhan Yatim, Piatu dan Dhuafa Nurul Qur'an, Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat. Panti asuhan tersebut dihuni 64 orang dari daerah Jawa, Medan, Karawang, Bandung, dan daerah lainnya.

Nurhadi, Ketua Yayasan Nurul Qur’an Yatim piatu dan Dhuafa, mengucapkan terima kasih atas pemberian donasi. "Alhamdulliah pas kebetulan dapur kami lagi butuh sembako, terlebih situasi saat ini sedang sulit sementara kebutuhan anak-anak harus terus jalan. Dengan adanya bantuan, kami merasa terbantu semoga semakin barokah rezeki, karir dan usahanya,” tuturnya. 

Agus Sukirno, anggota Duo Chika & Agus mengatakan, dalam hal ini, sebetulnya apa yang dilakukan hanyalah untuk lebih mendekatkan diri kami kepada Allah SWT. 

"Kami berdua bukan apa-apa di mata Allah. Besar atau kecilnya penghasilan kami Insya Allah bukan menjadi penghalang untuk bisa melakukan indahnya berbagi seperti ini. Dan saya pun selaku imam dalam keluarga dari rumah tangga saya, saya ingin terus memberikan contoh kepada makmum saya Chika didalam hal-hal yang terbaik agar dia dan penerus saya kedepannya dapat terus melakukan kebaikkan keperdulian sesama seperti ini," tutur Agus.

Agus yakin Chika pun sudah mulai terbiasa dengan kebiasaan seperti ini yang tulus dari hatinya.

"Selama berjalannya waktu dalam pernikahan kami, banyak sekali pelajaran yang saya petik dari Mas Agus. Bukan hanya sekedar dalam pekerjaan saja namun dalam segi keimanan dan rohani, juga saya dapatkan," kata Chika.

Chika dan Agus tidak bisa hadir secara langsung dalam pembagian santunan tersebut. Penyerahan bantuan diwakili oleh tim manajemen.

"Semoga apa yang telah kami lakukan saat ini dapat menjadi bermanfaat bagi orang-orang yang menerimanya dan berkah untuk kita semua," ujar Chika dan Agus. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait