Keluyuran Saat PSBB, Kiwil: Mending diomelin Polisi Daripada Berantem Sama Istri

Supriyanto | 18 Mei 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Wildan Delta atau Kiwil mengaku jenuh saat menjalani karantina mandiri di rumah. Diakui Kiwil, dirinya sempat keluyuran.

Bukan hanya untuk mencari udara segar, hal itu dilakukan Kiwil untuk menghindari omelan istrinya, Rochimah.

"Setelah alami lockdown luar biasa Kiwil sempat keluar rumah. Ada sekitar 15 hari setelah pemerintah DKI PSBB, hari ke-16 kabur dari rumah," ujar Kiwil di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Di hari ke-16 sejak diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Kiwil benar-benar sedang merasakan titik bosannya. Ia pun pasrah jika harus kena teguran petugas karena bandel ke luar rumah.

"Saya mending diomelin dan berantem sama polisi kenapa? Daripada berantem sama bini di rumah mending gue kabur dulu," terang Kiwil.

Bahkan, saat ditanya petugas Kiwil bicara blak-blakan soal kondisi rumahnya. Ia pun mengatakan lebih pusing dimarahi oleh istri daripada polisi.

"Di luar ketemu sama polisi, dia bilang, 'mas Kiwil masih lockdown (PSBB)'. Saya bilang, 'pak mending saya diomelin bapak dibandingkan diomelin bini. Saya puyeng pak'," kata Kiwil.

"Saya ke runah sodara lah deket juga nggak jauh. Saya ke rumah kakak dan rumah sahabat aja," pungkas Kiwil yang kembali mematuhi peraturan PSBB.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait