Lebaran di Masa Corona, Prilly Latuconsina Tak Terima Kunjungan Tamu

Binsar Hutapea | 24 Mei 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Corona membuat suasana Lebaran tahun ini menjadi sangat berbeda. Demi menjaga agar tidak tertular dari virus tersebu, sejumlah penyesuaian pun dilakukan. Keluarga Prilly Latuconsina misalnya, di Lebaran kali ini mereka memutuskan berada di rumah saja dan tak menerima kunjungan tamu. 

Hal itu disampaikan Prilly Latuconsina lewat postingan di Instagram pada Minggu (24/5). Dalam postingan tersebut, Prilly Latuconsina memajang beberapa foto. Di foto paling depan, tampak ia berpose dengan keluarganya. Prilly Latuconsina dan ibundanya tampil kompak menggunakan mukena putih. Sedangkan ayah dan adiknya kompak mengenakan baju koko putih dan celana hitam. Keempatnya tampak tersenyum. 

Di bagian caption, Prilly Latuconsina menyebut tahun ini tak menerima kunjungan dari tamu. Meski begitu, suasana rumahnya tetap seru karena pekerja yang bekerja di rumahnya memutuskan tak pulang kampung. Hal itu membuatnya tak kesepian meski berlebaran di kala pandemi Corona. 

"Selamat Lebaran! Mohon maaf lahir bathin ya semua! Walaupun di Rumah aja dan gak nerima tamu, tapi gak kesepian karena yang kerja di Rumah gak ada yang pulang kampung. Suasana Lebaran tetep kerasa hangat dan seru! semoga kalian juga ya," tulis Prilly Latuconsina. 

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait