Imbas Corona, Angan-angan Deddy Corbuzier Salat Ied di Istiqlal Buyar

Supriyanto | 25 Mei 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengalaman Lebaran pertama, Deddy Corbuzier terpaksa menjalankan ibadah salat Ied di rumah. Padahal, mantan suami Kalina Oktarani itu sudah lama membayangkan ikut salat Ied bersama ribuan jamaah di masjid Istiqlal.

"Ya dulu kan mikir kalau salat Ied seperti apa rasanya. Terus juga saya tuh ada rencana di Istiqlal juga (salat Ied) pada saat itu. Ada beberapa kyai juga yang mau ketemu saya," ujar Deddy Corbuzier kepada wartawan belum lama ini.

Tidak hanya itu, Deddy Corbuzier juga ada rencana silaturahmi ke Yogyakarta saat lebaran Idul Fitri. "Terus ada rencana ke Jogja juga waktu itu," katanya.

Hal tersebut urung dilakukan lantaran Indonesia memberlakukan pembatasan sosial berskala besar(PSBB) guna memutus rantai penularan Covid-19.

Meski belum merasakan hari raya Idul Fitri pada umumnya, Deddy mengaku tidak kecewa yang berlebihan. Pasalnya Deddy Corbuzier memahami kondisinya.

"Ya itu, mau kecewa tapi tidak boleh kecewa. Karena bukan saya doang yang kena, yang kena banyak," pungkas Deddy Corbuzier.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait