Vitalia Sesha Jalani Sidang Narkoba Usai Libur Lebaran

Supriyanto | 26 Mei 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vitalia Sesha akan menjalani sidang perdana kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat setelah perayaan Idul Fitri. Kabar tersebut diketahui dari Olive, manajer Vitalia.

"Oh jadi gini, kemarin terakhir emang nengok ya, cuma karena COVID-19 jadi terakhir nengok itu. Dia mau sidang sih," ujar Olive kepada wartawan, Minggu (24/5). 

Namun sampai sekarang Olive belum mendapat informasi lengkap kapan model majalah dewasa yang ditangkap bersama pasangannya itu akan disidang. 

"Ini tanggalnya belum ditentukan. Yang pasti abis lebaran ini (sidang)" kata Olive.

Vitalia Sesha dan pasangannya ditangkap saat sedang transaksi narkoba di kawasan Pademangan, Jakarta Utara, Senin (24/2). Dari hasil penangkapan, ditemukan barang bulti berupa sabu, ekstasi dan happy five.

Kepada penyidik Polres Metro Jakarta Barat, Vitalia Sesha dan pasangan mengaku baru 5 bulan konsumsi narkoba dan masih tahap coba-coba.

Polisi menjerat Vitalia Shesa dengan Pasal 114 subsider 112 UU juncto 132 nomor 35 tahun 2009. Ancaman hukumannya 5 tahun penjara.

Ini bukan kali pertama Vitalia Shesa terjerat kasus narkoba. Di tahun 2015, dia juga pernah diamankan polisi karena terlibat dalam sebuah pesta narkoba.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait