Adiknya Positif Corona, Via Vallen Sampaikan Pesan Penting untuk Masyarakat

Ari Kurniawan | 26 Mei 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adik Via Vallen positif terpapar Corona atau Covid-19. Pedangdut asal Jawa Timur itu pun meminta masyarakat untuk tetap waspada, menjalankan protokol kesehatan, dan tidak menganggap remeh virus ini. 

"Jangan ngeyel NGERASA KUAT, kecuali kamu tinggal sendiri ya terserah! Tapi kalo ada orang tua dan balita yg memang imunnya rendah, TOLONG JAGA DIRI KAMU UNTUK MEREKA YANG DIRUMAH," pesan Via Vallen, dalam postingan Instagramnya, Senin (25/5). 

Via Vallen memberi penjelasan panjang soal kondisi sang adik lewat media sosial, demi menjawab berbagai pertanyaan yang datang. Via berharap apa yang ia sampaikan di media sosial bisa menghentikan informasi yang simpang siur. 

"Karena diluar beritanya mulai rame, banyak telfon masuk minta klarifikasi lewat nomer management,bahkan sampe tanya ke pihak2 tertentu untuk dimintai keterangan, Sedangkan bahan untuk bertanya kurang lengkap. Jd ini aku posting aja sekalian biar ga tambah ngawur beritanya," paparnya. 

Adik Via Vallen awalnya menjalani rapid test pada 29 April 2020, dengan hasil negatif atau non reaktif. Tidak puas, Via meminta adiknya untuk menjalani swab test. Ternyata hasilnya positif. Saat ini Via masih menunggu hasil swab test kedua dari sang adik.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait