Lebaran, Bella Saphira Hidangkan Minuman Antivirus Covid-19

Ari Kurniawan | 26 Mei 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bella Saphira merayakan Lebaran bersama keluarga tercinta di rumah. Seperti masyarakat pada umumnya, Bella juga melewati hari raya Idul Fitri tahun ini dengan suasana yang sangat berbeda. 

Tidak ada sungkeman dan membatasi diri bertemu dengan orang lain, Bella Saphira punya cara terdendiri agar tetap bisa berbagi hidangan Lebaran. 

"Penganan dan sajian semua sudah di pack 1 per 1 dan menggunakan peralatan Makan sekali pakai. Tidak ada yg makan kue sama2.. Semua masing2 dapat Kue setoples.. Cuci mulut seger2 pun pakai Jar masing2.. Selain puas makan masing2.. Setiap orang harus kantongin bawa pulang sama toplesnya. Nggak terima toples kembali. Jadi tidak parno kepikiran, ini sudah disentuh siapa ya..," tulis Bella Saphira, dalam unggahannya di Instagram.

Untuk mencegah virus bertebaran, Bella Saphira menyediakan hand sanitizer di setiap sudut rumahnya. Terutama di pintu-pintu masuk. 

Bella Saphira juga menyediakan minuman tradisional, yang diyakini bisa meningkatkan daya tahan tubuh agar terindar dari virus. 

"Plus ada sajian Wedang Uwuh anticovid 19 (lupa diphoto). Pastinya No open house . And Masker On!! Kecuali pas makan minum.. Yah..Begitulah covid merubah gaya hidup kita.. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah," tutur Bella Saphira. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait