Aisyahrani Sebut Ada Sosok Lain di Balik Hoax Video Syur Mirip Syahrini

Supriyanto | 29 Mei 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini, mencurigai MS, wanita pelaku penyebar video mirip kakaknya, berkomplot dengan sosok lain.

MS ditangkap oleh Polda Metro Jaya, pada 19 Mei 2020. Dari hasil pemeriksaan, ada komunikasi MS dengan akun lain bahkan ada yang menyebut beberapa nama dikenal oleh Rani.

“Jadi yang saya lihat, setelah saya ngobrol belakangan ini, saya melihat ada beberapa WA dan DM yang masuk ke akun tersangka banyak sekali. Jadi menurut saya akun ini ada dalam sebuah lingkaran atau jaringan, ada akun @danunyinyir99, ada akun ini, ini,” ujar Aisyahrani di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (28/5).

Rani juga menduga ada unsur kesengajaan untuk menjelek-jelekkan nama baik Syahrini.

“Terus ada sebuah percakapan dilakukan pelaku lewat DM dan WA, serta pelaku ada rekening. Dalam percakapan ada nama-nama yang saya juga kenal,” terang Aisyahrani.

Namun, Aisyahrani juga tidak ingin langsung menuduh. Rani berharap polisi bisa segera mengunggap kasus video syur mirip Syahrini.

“Jadi saya menyerahkan semuanya ke pihak kepolisian yang sudah cepat menangkap pelaku. Jadi kesimpulannya penyidikan akan panjang karena banyak nama didalam situ kan. Kesimpulan saya, ini konspirasi yang lagi hits. Itu aja,” pungkas Aisyahrani.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait