Gara-gara Corona Cathy Sharon Rugi Ratusan Juta

Supriyanto | 30 Mei 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-18 yang melanda dunia tidak hanya berdampak bagi masyarakat kecil. Artis dan pengusaha, Cathy Sharon termasuk orang yang dirugikan.

Cathy mengaku, sejak muncul kabar penyebaran virus Corona yang membahayakan, bisnis yang dijalani mengalami penurunan. Bahkan Cathy Sharon rugi hingga ratusan juta.

“Dari awal tahun dilihat ada ya (mencapai ratusan juta),” ujar Cathy Sharon keada wartawan melalui telepon.

Cathy Sharon tidak mau menyebut berapa total kerugian yang dialaminya. Yang jelas, ia harus memutar otak bagaimana agar usahanya tetap berjalan dalam kondisi seperti sekarang ini.

“Saya enggak bisa memberikan angka tapi tingkat pendapat turun karena daya beli dan daya konsumtif masyarakat berubah. Saya gerak dibidang kosmetik itu kebutuhan tersier, jadi tren membeli masyarakat turun,” tutur Cathy Sharon.

“Dengan kondisi gini banyak sektor di mana saya bergelut, tetapi ya ini tantangan yang harus dihadapi. Saya enggak merasa terpuruk cuma ini tantangan gimana kita bangkit,” tambah Cathy Sharon.

Tak hanya finansial, ibu dua anak itu juga merasa kebebasannya direnggut karena virus Corona.

“Kerugian kebebasan saya direnggut itu nomor satu, kebebasan dalam melakukan kegiatan hari-hari. Yang kedua kerugiannya dalam bisnis, karena saya bergerak di bidang jualan produk,” pungkas Cathy Sharon.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait