Sirajuddin Mahmud Bersyukur Pernikahannya dengan Zaskia Gotik Resmi Tercatat Negara

Supriyanto | 1 Juni 2020 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud akhirnya meresmikan pernikahan mereka pada 1 Juni 2020 di kediamannya kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Sebelumnya, 22 April 2020 mereka sudah menikah secara siri.

Sirajuddin pun bersyukur pernikahanmya dengan Gotik telah sesuai undang-undang dan tercatat secara sah oleh negara.

"Alhamdulillah kita baru saja menyelesaikan pernikahan secara negara yang merupakan lanjutan dari sebelumnya," ungkap Sirajuddin di Cikarang, Jawa Barat, Senin (1/6).

Pernikahan mereka digelar siri lantaran terhalang COVID-19. Padahal mereka juga tidak ingin menunda-nunda pernikahan secara resmi.

"Memang rencana awalnya kita ingin menikah, itu semuanya kita lalui yaa, mulai dari proses administrasi agama dan negara," kata Sirajuddin Mahmud.

"Namun karena terkendala COVID-19 akhirnya kita terbatas dengan aturan yang ditetapkan pemerintah untuk membatasi adanya pernikahan secara negara. Maka dari itu, kemarin kita lakukan pernikahan secara agama terlebih dahulu," tambah Sirajuddin.

Setelah mencari waktu yang tepat dan mendapat kelonggaran, Sirajuddin dan Gotik spakat meresmikan pernikahan tepat di hari lahir Pancasila.

"Alhamdulillah dengan segala proses dan dibantu Pak KUA hari ini telah dijadwalkan dan dilaksanakan pernikahan secara negara. Tanggal 1 Juni 2020, kami resmi jadi suami istri yang diakui secara negara," pungkas Sirajuddin Mahmud.

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait