Resmi Nikah Negara, Suami Umumkan Zaskia Gotik Hamil

Supriyanto | 1 Juni 2020 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud meresmikan pernikahannya pada 1 Juni 2020 di kediamannya kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Sebelumnya, 22 April 2020 mereka menikah secara siri dihadiri kedua keluarga.

Sirajuddin bersyukur pernikahannya dengan Gotik sudah resmi dan sah tercatat oleh negara. Selain itu, kabar bahagia juga disampaikan Sirajuddin bahwa istrinya kini tengah mengandung.

"Nah alhamdulillah Eneng sekarang positif hamil. Sekitar dua minggu yang lalu kurang lebih sebelum kita mudik ke sini, kita ke dokter karena udah ngerasain gejala-gejala akhirnya kita periksa," ungkap Sirajuddin Mahmud kepada wartawan di kediamannya, Cikarang, Jawa Barat, Senin (1/6).

Setelah memeriksakan ke dokter, Zaskia Gotik dinyatakan positif hamil dengan usia dua minggu.

"Ya alhamdulillah hasilnya positif. Jadi Insyaallah awal tahun depan kita Lebaran udah sama bayi," kata Sirajuddin Magmud tersenyum bahagia.

"Jadi gini, kita buka-bukaan aja sama teman-teman, kita share kebahagiaanlah. Jadi memang semuanya kita rencanakan, step-stepnya sudah kita rencana sebenarnya. Cuma kan ya itu dia kita hanya bisa merencanakan tapi yang menentukan adalah Allah," pungkas Sirajuddin Mahmud.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait