Terinspirasi Hotman Paris Hutapea, Bopak Castello Ambil Kuliah Hukum

Ari Kurniawan | 2 Juni 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di usia yang tidak lagi muda, 53 tahun, Bopak Castello memutuskan untuk melanjutkan pendidikan. Bopak mendapat beasiswa untuk kuliah di jurusan Hukum.

"Alhamdulilah kita dikasih kepercayaan. Terima kasih juga sama Profesor Reza, mbak Lili, mbak Ria dan mbak Syifa yang sudah memberikan saya tempat untuk belajar dibidang hukum," kata Bopak Castello, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (1/6).

Usia tak jadi halangan bagi Bopak Castello. Menurut pemilik nama asli Indrayana Bidwy itu kesempatan yang datang tidak boleh disia-siakan. 

"Bopak nggak berpikir usia yah. Yang namanya ilmu kita nggak ada terbatas, kecuali maut. Kita dikasih kesempatan peluang untuk kuliah ya sudah kita jalani dengan baik," lanjut Bopak Castello.

Sementara itu, jurusan Hukum dipilih Bopak Castello karena terinspirasi salah satu pengacara kondang idolanya. 

"Hotman dong. Hotman is the best," ucap Bopak Castello. "Dia (Hotman Paris) gue demen itu karenagoo kejujuran dalam hal apapun. Kalau kita nggak usah munafik ajaran inti dari Hotman memberikan statmen seperti itu. 'Lu jangan munafik, kalau kaya bilang kaya, jangan pura-pura nggak kaya', gitu," pungkas Bopak Castello.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait