Surya Saputra: Dwi Sasono Bukan Orang Jahat

Supriyanto | 6 Juni 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Surya Saputra kaget saat pertama mendengar kabar Dwi Sasono ditangkap karena kasus narkoba, pada 26 Mei 2020 lalu. Menurut Surya, Dwi dikenal sebagai sosok pria yang baik dan tidak neko-neko.

"Dwi ini orang yang sangat humoris. Dia ini menyenangkan, menghargai orang. Dia bukan orang jahat," ujar Surya Saputra di Studio TransTV, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Suami Cynthia Lamusu itu sudah lama mengenal Dwi Sasono. Selama ini, di mata Surta, Dwi Sasono merupakan pria yang bertanggungjawab pada keluarganya.

"Dia orang baik banget. Sayang sama keluarga, sayang sama anak-anaknya. Setiap kali pergi ingat sama anak-anaknya. Orang yang baik lah," tutur Surya Saputra. "Kita syok sih. Ini ujian buat kita semua," pungkas Surya Saputra.

Dwi Sasono ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, 26 Mei 2020. Saat penggeledahan, polisi menyita barang bukti berupa ganja seberat 16 gram yang disembunyikan di dalam sebuah guci.

Atas perbuatan ini, Dwi Sasono ditetapkan sebagai tersangka dan terancam dijerat Pasal 114 Ayat 1 subsider Pasal 111 UU Narkotika dengan hukuman paling singkat 5 tahun penjara.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait