Dituduh Hina Partai Politik, Jerinx SID: Sejak Kapan Saya Aktif di Twitter Lagi

Supriyanto | 7 Juni 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jerinx drummer grup band Superman Is Dead dilaporkan ke Polda Metro Jaya karena dianggap menjelek-jelekkan partai politik melalui akun Twitter @JRXSID_Official.

Dalam kicauannya pada 28 Mei 2020, akun @JRXSID_Official menyebutk PKPI sebagai perkumpulan Pecundang dan Organisasi Teddy Bear.

"PKPI: Perkumpulan Kunyuk Pecundang Imbesil. Itulah organisasi tempat Teddy Bear Bernaung," tulis @JRXSID_Official.

Tidak terima dengan cuitan tersebut, Angga Busra Lesmana salah satu kader PKPI melaporkan akun tersebut.

"Saya melaporkan akun bernama @JRXSID_Official. Ini lah akun yang kita laporkan karena sudah menyinggung begitu banyak kader-kader dari organisasi kami di sini, Bisa dilihat bahasanya amat sangat kasar, tidak pantas," ujar Angga Busra Lesmana di Polda Metro Jaya, Jumat (5/6) siang.

Mendengar kabar tersebut, Jerinx langsung merespon. Lewat Insta Stories di akun Instagramnya, suami Nora Alexandra Philip itu mengaku sudah lama tidak akrif di Twitter.

"Sejak kapan saya aktif di Twitter lagi," tulis Jerinx, Sabtu (6/6).

Jerinx juga memberikan bukti bahwa dirinya bukan pemilik akun Twitter @JRXSID_Official. 

Ia mengaku sempat menghubungi akun yang memakai namanya itu menggunakan akun sang istri, Nora Alexandra. Sang istri kala itu sudah menegur akun palsu yang mengatasnamakan Jerinx itu.

"Hallo kak maaf saya kurang berkenan kakak memakai nama suami saya dan statement kk memicu keributan. Sedangkan ini bukan akun JRX. JRX akunnya sudah ke suspend," demikaian pesan Nora kepada pemilik akun @JRXSID_Official. 

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait