Jual Koleksi Kiswah, Roro Fitria Tetapkan Kriteria Khusus untuk Calon Pembeli

Supriyanto | 8 Juni 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roro Fitria memiliki beberapa kiswah yang berasal dari Mekkah, Arab Saudi. Koleksi tersebut akan dijual lantaran banyak yang sudah menawar.

"Ada beberapa pertanyaan memalui DM (dirrect message) di medsos nyai menanyakan tempo hari nyai pernah share, apakah nyai berkenan menjual beberapa koleksi kiswah nyai? Nah kalau setelah nyai berpikir dan menimbang why not, kenapa tidak," ujar Roro Fitria, dalam video di akun Instagram miliknya belum lama ini.

Namun Roro Fitria tidak ingin menjual kiswah ke sembarang orang ataupun kolektor. Roro ingin memberikan kiswah kepada orang yang benar-benar mencintai Rasulullah SAW.

"Tapi asal kan kepada orang yang benar-benar mencintai Rasulullah Muhammad SAW karena harus dijaga baik-baik meskipun nanti pindah tangan nyai berkenan untuk menjual harus dijaga baik-baik harus kepada orang yang benar-benar sayang kepada Rasulullah SAW," pungkas Roro Fitria.

Kiswah adalah kain yang menutupi Ka'bah di Makkah. Kain ini biasanya diganti setiap tahun pada tanggal 9 Dzulhijjah, hari ketika jamaah haji berjalan ke Bukit Arafah pada musim Haji.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait