Lulus Sekolah, Tiara Idol Sedih Tak Punya Foto Perayaan Wisuda

Supriyanto | 13 Juni 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiara Idol atau Tiara Idol lulus sekolah tahun ini. Rasa syukur dan bangga diungkap Tiara setelah mengetahui pengumuman tamat belajar Sekolah Menengah Umum (SMU) di Jember, Jawa Timur.

“Iya tiba-tiba dikabari  sama guru aku di Jember ‘Tiara lulus ya alhamdulillah’ oh oke,” ujar Tiara Idol usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/6).

Namun di balik kebahagiaanya lulus sekolah, ada kesedihan yang dirasakan Tiara Idol. Pasalnya, Tiara Idol sudah membayangkan merayakan kelulusan bersama teman-teman.

Udah gitu doang (pengumuman lulus), terus kayak enggak ada perpisahan, enggak ada buku kenang-kenangan,” kata Tiara Idol.

Harapan Tiara Idol kandas karena virus Corona masih mewabah dan adanya pelarangan mengadakan keramaian di satu tempat.

“Biasanya kan foto gitu sekelas terus wisudaan foto-foto bareng itu udah enggak ada lagi. Karena kan kalau kita bisa ngelakuin itu otomatis pasti ketemu sama banyak orang,” terang Tiara Idol.

“Enggak ada juga. Enggak tahu mereka ngadain atau aku enggak ikut, tapi aku enggak dapat info sih. Kayaknya emang enggak ada sama sekali,” pungkas Tiara Idol.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait