Cerita Maudy Ayunda Jalani New Normal di Amerika Serikat

Ari Kurniawan | 15 Juni 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sama seperti masyarakat di Indonesia, Maudy Ayuda yang saat ini berada di Amerika Serikat, juga mulai memasuki tatanan kehidupan normal baru atau "new normal".

Dikatakan Maudy Ayunda, Amerika yang sempat jadi epicentrum penyebaran Covid-19 di dunia, kini mulai menggeliat. Banyak warga yang kembali beraktivitas, dengan menerapkan protokol kesehatan. 

"Di sini udah mulai ada stage-stage terbuka lagi, ekonomi dan pergerakan orang-orang mulai jalan. Outdoor, resto, udah mulai buka tapi tetap memerhatikan protokol kesehatan," kata Maudy Ayunda, dalam Instagram Live, Minggu (14/6).

Meski sudah bisa melakukan aktivitas di luar rumah, Maudy Ayunda tetap berhati-hati. Beberapa langkah dilakukan Maudy untuk mencegah dirinya terpapar Covid-19.

"Ke mana-mana bawa masker, pakai masker, terus kalau makan itu biasanya aku sama temen-temen kayak piknik di luar gitu supaya outdoor. Jadi kita boleh interaksi tapi outdoor dan tetap physical distancing. Sama selalu bawa hand sanitizer. Jadi lebih tenang kalau kemana-mana," sebutnya. 

Beberapa bulan kemarin, Maudy Ayunda lebih banyak menghabiskan waktu di dalam rumah. Tapi, bintang film Perahu Kertas itu tak pernah lupa untuk berolahraga dan makan makanan sehat agar staminanya tetap terjaga. 

"Aku selalu berusaha untuk tetap bergerak, karena situasi selama ini membuat kita nggak aktif. Aku olahraga walau di kamar doang tapi aku berusaha untuk tetap exercise," cerita Maudy Ayunda.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait