Andrew White Buka-Bukaan Ajak Netizen Olahraga Gunakan Peralatan yang Ada di Rumah!

Redkasi | 17 Juni 2020 | 14:01 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di masa pandemi ini, hampir setiap orang diimbau untuk berdiam diri di rumah saja demi mencegah tertular virus COVID-19. Selama masa ini pula, banyak di antara kita mencari cara untuk menyibukkan diri dengan berbagai macam kegiatan, salah satunya dengan berolahraga di dalam rumah.

Hal ini menjadi tren di antara para penggiat olahraga. Mereka melakukan kegiatan rutinnya untuk membakar kalori dan menjaga kebugaran tubuhnya dengan mengikuti kelas-kelas olahraga yang diadakan secara digital, baik itu via video call Zoom, Instagram atau Youtube.

Kelas-kelas olahraga yang diadakan pun bermacam-macam. Dari Zumba, Yoga hingga Body Combat, rutinitas berolahraga terus berjalan melalui studio atau gym yang melakukan sesi berolahraga bersama. Para pelatihnya pun dipersiapkan untuk membuat sesi workout mereka sebagaimana biasanya di studio atau gym lengkap dengan peralatan, namun ditampilkan secara digital.

Tak hanya para pelatih, para selebriti pun juga melakukan hal yang sama. Setidaknya inilah yang akan dilakukan oleh Andrew White. Hal ini berawal dari dari niatan Andrew untuk berbagi ilmu yang Ia miliki seputar training.

“Di masa sekarang ini, setiap orang terpaksa berolahraga di rumah. Nah, biar latihan mereka lebih maksimal dan lebih konsisten, aku sebenernya pengen sharing ilmu yang aku punya seputar training dan ajak semua untuk olahraga bareng”, ujar Andrew saat dihubungi melalui video call Zoom.

Ide untuk melakukan ini pun menjadi motivasi sendiri bagi Andrew agar lebih giat berolahraga dengan harapan, rutinitas itu bisa menular ke followers-nya juga.

Namun ada satu hal yang Andrew White sadari selama ia berolahraga, bahwa tidak semua orang memiliki peralatan gym yang lengkap di rumah mereka masing-masing.

“Bagaimana kalau kita coba gantikan peralatan yang biasa dipakai untuk workout di gym, menggunakan peralatan sehari-hari yang kita temukan di rumah?”, kata Andrew saat menjelaskan tentang idenya.

Berawal dari ide tersebut, Zinc shampoo menyambut baik inisiatif Andrew dan berencana mengadakan content collaboration berupa Instagram Live. Dengan tajuk, #DoMoreAtHome bersama Zinc, Andrew White mengajak setiap penggiat olahraga untuk berolahraga bersama secara virtual demi mencapai tubuh sehat idaman.  Sesi eksklusif olahraga virtual bersama Andrew White ini, akan dilaksanakan langsung di akun Instagram Zinc Indonesia, yaitu @zinc_id pada tanggal 20 Juni 2020. Bagi kamu yang hobi berolahraga di rumah, ini saat yang tepat untuk bisa work out bareng Andrew White. Jangan sampai terlewatkan!

Andrew White saat ini menetap di Bali bersama istrinya Nana Mirdad, dan putra-putri mereka, Jason dan Sarah.

Penulis : Redkasi
Editor: Redkasi
Berita Terkait