Suami Ditangkap karena Narkoba, Widi Mulia Berat Menceritakan Masalahnya ke Anak

Supriyanto | 19 Juni 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dwi Sasono ditangkap karena narkoba pada 26 Mei 2020, di kediamannya kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan. Belakangan diketahui, Dwi mengkonsumsi ganja sejak lulus SMA, sekitar 20 tahun lalu.

Sang istri, Widi Mulia, mengakui hal tersebut adalah masalah terberat yang dia hadapi. Lantas bagaimana Widi mengatasi saat-saat berada di titik terendahnya dan mengungkapnya kepada anak?

"Setiap orang yang lagi down pasti nggak punya pilihan selain memang bertahan. Aku pas terjadi itu udah langsung punya suport system yang kuat jadi system pertahanan atau yang ngedukung dari keluarga kuat sekali. Kan emang mungkin seklise itu ya, ya mungkin setiap ibu mau bertahan untuk anak anaknya kan," kata Widi Mulia di acara Okay Bos Trans7, Kamis (18/6).

Widi mengatakan, anak-anaknya mulai memahami kondisi keluarga, di mana ayahnya sedang terlibat kasus narkoba. Widi memberikan pengertian dan berusaha untuk tegar supaya dapat menguatkan anak-anaknya.

"Jadi anak anak ku ini karena udah dari bayi sama kami ke mana mana kerja. Ya udah Pasti tau lah perasaan ibunya kayak gimana ya aku harus moving on. Supaya merekanya juga nggak ngerasa ada wah masalah besar," terang Widi Mulia.

"Memang ada masalah anak ku yang pertama aku sempet cerita bahwa masalahnya seperti ini. Tapi mereka tau. Aku terbuka. Aku pertama by insting aja karena nutupin sesuatu sekian lama kayaknya akan susah," pungkas Widi Mulia.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait