Demi Hobi Main Game Online, Brisia Jodie Rela Bekerja di Warnet

Supriyanto | 27 Juni 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brisia Jodie mengungkap pada masa awal kuliah pernah kecanduan main game online. Berbagai cara dikerjakan demi bisa bermain game online.

Jebolan Indonesian Idol itu menceritakan, saking tak punya uang untuk main game online, Brisia rela bekerja menjadi operator warnet (warung internet).

"(Pernah jadi anak warnet) Iya dong, jadi operator juga pernah, karena kan dulu nggak punya uang buat belinya, jadi harus jadi operator dulu," ungkap Brisia Jodie usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/6).

Brisia Jodie menambahkan, apa yang dilakukannya di Warnet tidak diketahui orang tuanya. Bahkan teman duet Arsy Widianto itu juga pernah bolos kuliah hanya untuk bermain game di warnet.

"(Orang tua) Nggak tahu, kan warnetnya deket rumah, ngakunya kuliah padahal nggak," kata Brisia Jodie.

Masa-masa iyu diakui Jodie sebagai kenakalan terparahnya semasa remaja dulu. 

"Ya biasa bandel anak remaja, tapi nggak bandel yang gimana, cuma ngegame doang. Hal yang paling bandel yang pernah aku lakuin," ucap Brisia Jodie.

"Pernah lima hari nonstop, cuma istirahat makan. Pernah juga nggak tidur sama sekali tiga hari gara-gara game. Itu rasanya sesak nafas, lemes, nggak fit, jadi lesu, nggak ada yang naksir," pungkas Brisia Jodie tertawa.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait