Sampaikan Rindu pada Keluarga, Angga Yunanda Bikin Netizen Galau

Ari Kurniawan | 29 Juni 2020 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demi karier, Angga Yunanda rela hidup terpisah dari orangtuanya. Selama pandemi Covid-19, Angga pun belum bisa bertemu dengan keluarganya. Hingga akhirnya bintang film "Dua Garis Biru" itu mengungkapkan rasa rindunya lewat akun instagram pribadinya, @anggayunandareal16.

“Meskipun terpisah jarak, ditambah pandemi yang semakin memisahkan kita. Gua sama keluarga ga pernah merasa jauh. Walaupun hanya bertemu secara virtual. Semoga saja orang tersayang gua bisa dapat iphone 11 ya biar teleponannya makin asiik.hehehe. #colelatdilan #sampaikanrindu,” tulis Angga Yunanda.

Dalam hitungan menit, postingan Angga Yunanda dilihat puluhan ribu penduduk dunia maya dan mendapat banyak komentar. Tidak sedikit netizen yang galau melihat dan membaca postingan Angga. 

”Aduhhh ganteng bangett...sampe retak hp aku lihat kak Angga,” komen @Febyanggarani.

“Kak Angga ganteng yang sabar ya kak. Walaupun jauh dr keluarga, tapi kak Angga tetep semangat,” timpal @nabillania99.

 

Rasa rindu ternyata bukan hanya disampaikan Angga Yunanda. Banyak selebritis yang juga menyampaikan rasa rindunya di akun sosial media pribadi miliknya, seperti Bryan Domani yang menyampaikan rasa rindu pada kekasihnya. ”Kangen banget sama si dia tapi nggak bisa ketemuan. Akhirnya aku kasih Cokelat siapa tahu dia bisa menangin iphone 11.”

Abun Sungkar juga memposting video ungkapan rasa rindu pada Dania Salsabila di akun Instagram pribadi miliknya, @abunsungkar. ”Sudah cukup lama tak bertemu kamu Dania Salsabila, si manusia blasteran bumi dan juga surga yang sukanya merubah sedih menjadi tawa. Benar ya kata Dilan, rindu berat. Jadi aku sampaikan rindu ini pake cokelat Dilan, siapa tahu bisa mengobati rasa rindu”.

Sementara itu, pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska juga menyampaikan rasa rindu pada orangtua mereka, karena selama menjalani PSBB tidak bisa bertemu.” Kangeeen banget kita sama MAMA, gara2 PSBB sudah lebih dari 3 bulan ga ketemu,” tulisnya di akun ig @rogerojey.

(ari)


 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait