Ruben Onsu Mulai Persiapkan Betrand Peto sebagai Pemimpin Perusahaan

Ari Kurniawan | 9 Juli 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu serius memperiapkan Betrand Peto untuk memimpin kerajaan bisnisnya kelak. Seperti akhir pekan kemarin, Ruben mengajak sang anak untuk mengikuti rapat bersama sejumlah karyawan perusahaan media digital miliknya. 

Dalam video yang dibagikan Ruben Onsu di media sosial, tampak Betrand Peto duduk di samping sang ayah selama rapat berlangsung. 

"Kemarin saya ajak ke Bandung untuk meeting. Dia dengarkan langsung bagaimana cara memimpin sebuah digital content, melihat bagaimana bapaknya pusing," cerita Ruben Onsu, kepada tabloidbintang.com, Rabu (9/7).

Tidak hanya melihat dan mendengarkan, Betrand Peto juga diberi kesempatan untuk memberikan masukan untuk perusahaan. 

"Dia ungkapkan apa yang dia nggak suka dari MOP, dia koreksi dari konten-konten itu. Ketika saya bilang nanti uncle dan aunty di sini panggil Onyo bapak, dia bilang 'nggak Onyo mau dipanggil Koko aja'," lanjut Ruben Onsu.

Diungkapkan Ruben Onsu, penting baginya untuk mempersiapkan Betrand Peto sejak dini. Tidak hanya pendidikan dari sekolah, Ruben juga membiasakan Betrand untuk melihat proses kerja di kantornya. 

"Harus. Dia harus belajar dari sekarang. Jutru selama belajar di rumah, ektra belajar lebih banyak. Setelah dapat belajar dari sekolah, di rumah saya beri les lagi," pungkas Ruben Onsu.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait