Berseteru, Nabila Aprillya Ikut Prihatin dan Mendoakan Hana Hanifah

Supriyanto | 20 Juli 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nabilla Aprillya dan Hana Hanifah pernah berseteru karena ribut hingga luka. Keduanya juga saling lapor ke Polda Metro Jaya mengaku menjadi korban.

Lantas, apa komentar Nabilla Aprillya saat mendengar kabar Hana Hanifah terjaring Polrestabes Medan terkait kasus prostitusi online?

"Sempet syok sih karena WhatsApp, DM dan telepon semua tuh banyak banget yang ngabarin. Justru aku sendiri tau sempet syok," ungkap Nabilla Aprillya kepada wartawan lewat telepon, belum lama ini.

Meski bertikai, Nabilla Aprillya ikut merasa prihatin dan mendoakan Hana Hanifah yang sedang terkena musibah. Menurut mantan kekasih Atta Halilintar itu, tidak ingin tertawa di atas penderitaan orang.

"Tapi aku kaya mikirnya itukan musibah jadi aku kayak tetep doain, enggak boleh lah orang kena musibah terus kita kayak seneng di atas penderitaan orang lain tuh, enggak ada," ungkap Nabilla Aprillya.

"Makanya pas kemarin sempet ada dibilang ini segala macem. Aku bilang enggak boleh gitu tetep doain ajah biar gimana pun juga. Aku sesama wanita juga melihatnya prihatin," pungkas Nabila Aprillya.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait