Ditegur Mendagri karena Rambut Pirang, Ini Penjelasan Pasha Ungu

Ari Kurniawan | 7 Agustus 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat masih jadi anak band, Pasha Ungu bisa leluasa bereksperiman dalam penampilan. Tapi tidak saat ini, saat ia menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu.

Pria bernama asli Sigit Purnomo Said itu mendapat teguran dari Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian karena mengecat rambutnya dengan warna pirang. Pasha pun langsung merespons teguran tersebut dengan mencukur habis rambutnya.

"Menurut saya harus saya apresiasi, dan tentunya kami tidak ada lagi argumentasi kecuali patuh dan juga taat terhadap apa yang sudah beliau sampaikan," kata Pasha Ungu, saat dijumpai di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/8).

Dijelaskan Pasha, dirinya mengecat rambutnya untuk keperluan syuting sebuah projek di Palu. 

"Itu dalam rangka mengangkat atau membuka pintu bagi musisi daerah Palu, paling tidak perwakilan agar bisa berkiprah di nasional, saya kira itu," ungkapnya. 

Pasha mengaku sudah berkomunikasi dengan Tito Karnavian. Pada kesempatan itu Tito mengingatkan Pasha untuk merapikan penampilannya. 

"Setelah beliau mengeluarkan statement, kami berkomunikasi. Beliau mengarahkan saya ‘Pasha selesaikan rencana-rencana syuting itu, sudah selesai kembalikan lagi rambutnya yang seharusnya’," pungkas Pasha Ungu.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait