Ajak Keluarga ke Bali, Ruben Onsu Patuhi Protokol Kesehatan

Ari Kurniawan | 11 Agustus 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sekian lama, Ruben Onsu akhirnya bisa mengajak keluarganya ke Bali. Bukan sekadar liburan, kepergian Ruben ke Pulau Dewata kali ini sekaligus untuk bekerja.

"Ada beberapa pekerjaan yang harus saya selesaikan di sana. Tapi ya sudah lah bawa aja anak istri semuanya," kata Ruben Onsu, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin ((10/8). 

Bepergian dengan pesawat di tengah pandemi Covid-19, Ruben Onsu dan rombongan harus memenuhi protokol kesehatan. Salah satunya melakukan rapid test.

"Protokol harus kita lakukan. Kan kesehatan untuk semuanya dan semua persyaratan harus diselesaikan sebelum berangkat," ungkapnya. 

Karena prosedur yang cukup panjang, Ruben Onsu pun memutuskan untuk tidak mengajak anak bungsunya, Thania, di perjalanan kali ini. 

"Thania nggak aku kasih ikut, karena harus rapid itu kan lewat pembuluh darah dan itu sakit banget. Gue aja sakit banget, jadi jangan deh," cerita ayah Betrand Peto itu.

Covid-19 juga membuat ruang gerak Ruben Onsu dan keluarga jadi terbatas. Ruben mengaku lebih banyak di hotel, karena masih belum berani mengunjungi tempat yang ada banyak orang. 

"Di hotel aja, berenang, makan, tidur. Paling sepedaan pagi-pagi," tandas Ruben Onsu. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait