Respons Diah Permatasari Disebut Hot Mom

Supriyanto | 12 Agustus 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Diah Permatasari masih terlihat awet muda dengan bentuk tubuh yang semampai. Tidak ada yang manyangka, pemain Si Manis Jembatan Ancol itu kini berusia kepala lima bahkan memiliki dua anak remaja.

Kepada wartawan, Diah Permatasari mengaku tidak punya perawatan khusus untuk selalu tampil cantik dan awet muda.

"Enggak ada yang khusus, aku jalanin seperti orang-orang aja gitu," ujar Diah Permatasari usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/8).

"Maksudnya olahraga ya makan biasa, happy, enjoy life dengan anak-anak. Itu salah satu kebahagiaan antara saya, anak dan suami lah," terang Diah Permatasari menambahkan.

Lantas apa tanggapannya Diah Permatasari yang sering dicap sebagai hot mom. "(Hot mom) Iya, terima kasih," ucap Diah Permatasari tersenyum.

Lebih lanjut Diah Pernatasari mengatakan, dirinya sering menghabiskan waktu dengan anak-anaknya di rumah. Bahkan, Diah menjadi tempat curhat buah hatinya. Hal itu juga membuat Diah merasa lebih awet muda.

"Ya sekarang udah kayak temen bergosip barengan gitu. Tadi ada satu anak saya lagi. Kita bertiga kompak banget bahkan berempat sama suami karena suamikan bapaknya kerja terus. Jadi kita kompak terus curhatan berdua saya lagi kesel curhat, dia juga begitu. Tapi ya happy-happy terus," pungkas Diah Permatasari.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait