Anya Geraldine Luncurkan Liquid Vape, Terinspirasi dari Penggemar Halu

Supriyanto | 20 Agustus 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anya Geraldine meluncurkan liquid vape bernama Trippie, kolaborasi dengan JVS Lab dan Two Nation Together yang sudah populer dikalangan vapers.

Anya mengaku, sebagai lady vapers dirinya sudah lama mencicipi liquid dengan berbagai rasa. Hingga akhirnya muncul ide untuk membuat kreasi rasa baru lucid marble.

"Ini liquid kreasi aku dari Trippie, rasanya lucid marble. Kenapa memutuskan bekerja sama (dengan) Om Budi dan Mas Aldi, aku pikir mereka sangat unggul di bidangnya," ujar Anya Geraldine di kawasan SCBD, Sudirman; Jakarta Selatan, Rabu (19/8).

Anya Geraldine mengungkap, Trippie rasa lucid marble terinspirasi dari penggemarnya yang sering berhalusinasi.

"Jadi yang kita ambil ini terinspirasi dari followers aku, followers aku banyakan cowok dan followers aku kebanyakan halu," beber Anya.

"Sebetulnya karena itu jadi terinspirasi kalau buat konsep liquid lucu juga, ya," katanya

Kekasih Ovi Rangkuti itu mengatakan sudah hampir dua tahun sebagai pengguna vape aktif. Ia pun bangga akhirnya bisa memiliki bisnis dengan brand liquid khusus karyanya.

"Aku senang banget jujur karena disini aku bisa , enggak cuma bisnis tapi aku berkarya juga. Aku bisa mengeluarkan ide. Yang baik-baik aku tuangkan di Trippie ini. Aku sangat passion di sini," pungkas Anya Geraldine.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait