Ruben Onsu Merinding Lihat Perjuangan Fans Betrand Peto

Ari Kurniawan | 28 Agustus 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu mengucapkan selamat untuk komunitas fans Betrand Peto, Bentoxbensu, yang baru saja merayakan hari jadinya yang pertama. Ruben mengakui peran serta Bentoxbensu dalam kesuksesan karier putranya. 

"Pastinya, tanpa kalian keluarga saya bukan apa-apa. Support dan doa kalian begitu luar biasa, hanya kata-kata terimskasih dan peluk, cium kasih sayang untuk kalian semua yang tidak bisa saya temukan satu persatu," ucap Ruben Onsu, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (27/9). 

Selain selalu hadir saat Betrand Peto manggung, Bentoxbensu juga rajib menggalang dukungan agar video-video musik Betrand bisa masuk jajaran trending YouTube. Ruben mengaku sangat terharu melihat perjuangan mereka. 

"Itu kalau ada salah satu video Onyo yang nggak masuk trending mereka itu suka kecewa sendiri, sedih gitu. cuma saya ngingetin karena itu bukan menjadi target. Yang penting anak saya memberikan karya terus," tutur Ruben Onsu. 

"Aku sih merinding banget, shocky, kaget, bagaimana kekompakan mereka. Kagum lah, di mana pun anak saya manggung mereka datang," lanjut suami Sarwendah itu. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait