Joe Taslim Berbagi Tips Memilih Hunian Sehat untuk Keluarga 

Redaksi | 31 Agustus 2020 | 17:18 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor laga Joe Taslim mengaku tidak mau sembarang untuk urusan memilih tempat tinggal. Ia  sangat concern dalam mencari rumah, butuh kesabaran agar mendapatkan hunian sempurna bagi keluarga. 

Bagi Joe yang memiliki 3 anak yang masih tumbuh berkembang, tempat tinggal yang sehat menjadi salah satu faktor penentu disamping dari sisi keamanan. 

Bagaimana tidak, berbekal pengalaman buruk yang susah di lupakan ketika rumahnya sempat kemalingan beberapa waktu lalu, Joe Taslim dan istri mempertimbangkan banyak faktor dalam memilih tempat tinggal dan akhirnya terpikat pada sebuah hunian yang berada di lokasi yang terus berkembang di Alam Sutera yaitu Elevee Penthouses & Residences. 

“Hunian yang tenang, nyaman dan aman menjadi satu faktor penentu dalam memilih hunian khususnya bagi keluarga saya," kata Joe Taslim.

Selain itu, lanjutnya, keamanan itu sangat penting. Kalo apartemen kan ada sistem keamanan 24 jam ya, ada CCTV juga, jadi saya lebih merasa aman. Selain itu fasilitas juga pasti lebih lengkap daripada tinggal di rumah.

Sebagai informasi, EleVee Penthouses & Residence berada di jantung CBD Alam Sutera. Hunian ini didesain sebagai hunian sehat di tengah hutan kota Alam Sutera yang luas dan hijau. Bahkan dengan cahaya alami dan sirkulasi udara terbaik di setiap unitnya akan menjamin hunian sehat dan berkualitas. 

Untuk memperkenalkan hunian berkualitas ini, Joe Taslim pun turut serta dalam launching EleVee Penthouse & Residences disiarkan secara serentak melalui live streaming di 50 IG live media nasional serta meraih rekor MURI sebagai ‘The Biggest Virtual Launch’. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait