Dulu Kompak, Sekarang Hubungan Reza Bukan dan Farid Aja Renggang

Supriyanto | 19 September 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deron Eka atau Reza Bukan baru saja bebas dari penjara, Rutan Salemba. Presenter dan komedian kelahiran Jakarta, 26 November 1980 itu ditahan karena kasus penyalahgunaan narkoba, jenis sabu.

Selama mendekam di penjara, Reza Bukan beberapa kali dikunjungi oleh sahabat dan teman duetnya tiap mengisi acara, Farid Aja. Namun, kini persahabatan mereka sudah renggang seperti yang dikatakan Farid.

Menurut Farid, Reza Bukan sudah berubah. Ia harus rela kehilangan partner kerjanya selama Reza Bukan dipenjara. Kejadian itu juga disebut Farid sebagai salah satu sumber keretakkan hubungan persahabatan mereka.

"(Reza berubah) Semenjak ditahan. Itu lost contact karena kan tidak ada media apa pun untuk menghubungkan saya dengan Reza," ujar Farid Aja kepada wartawan di Studio Trans TV, kawasan Jalan Tendean,  Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sampai sekarang meski Reza Bukan sudah bebas karena mendapat asimilasi,  Farid Aja masih menunggu kontak dari sahabatnya itu.

Padahal momen kebebasan Reza Bukan sangat ditunggu Farid agar dapat bertemu langsung dengan sahabatnya itu. Namun rupanya Reza belum juga menghubungi dan mendatangi rumah Farid.

"Reza masih ingat nomor HP saya. Alangkah baiknya saya dikabari kalau enggak datangi ke rumah. Anak-anak dan istri saya kenal semua dengan Reza. Kenapa enggak ke rumah aja gitu loh ngabarin kalau udah pulang? Itu aja," tutur Farid Aja.

Farid menceritakan momen pertemuan terakhirnya dengan Reza Bukan saat masih tahap pemeriksaan di Polres Jakarta Barat.

"Waktu Reza masih di Polres, belum ke Rutan Salemba. Itu terakhir ketemu. Waktu itu Reza selalu membesarkan hati saya, 'Tenang Mas, gue enggak bakalan lama di penjara, gue akan segera keluar'", ungkap Farid.

"'Gue bilang, oke Za enggak apa-apa, lu jalanin dulu, gue doain dari luar'. Itu terakhir dua tahun yang lalu," tegasnya lagi.

Bagi Farid saat ini ia tak ingin berusaha mencari dan menghubungi Reza. Ia tak mau mengatur keinginan Reza.

"Kalau saya tau Reza itu biarkanlah Reza. Jangan saya mengatur dia. Biarlah nanti kalau hatinya udah enak, dia akan menghubungi saya atau datang ke rumah saya," pungkas Farid Aja.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait