Ingat Masa Susah, Tiara Marleen Bantu Penderita Kanker yang Viral

Ari Kurniawan | 13 Oktober 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut Tiara Marleen tergerak untuk membantu penderai kanker yang kisahnya sempat viral di media sosial. Tiara mengaku sangat tersentuh melihat perjuangan wanita itu.

"Saat menderita kanker dia hamil anak kembar. Nah yang bikin aku salut itu dia lagi sakit kanker, hamil, dan lahiran caesar. Aku terinspirasi dan ingin nyumbang," cerita Tiara Marleen, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (12/10). 

Tiara Marleen juga dibuat takjub oleh kesetiaan suami dari penderita kanker itu, yang tak pernah mengeluh merawat sang istri. "Suaminya setia banget. Kan jarang ada suami setia saat keadaan istrinya yang dulu cantik dan sekarang kepalanya udah botak," lanjutnya. 

Melihat kondisi wanita itu, Tiara Marleen sempat terkenang masa-masa sulit yang pernah ia jalani. Saat masih kecil dulu, Tiara juga harus ikut bekerja demi membantu perekonomian keluarga. 

"Intinya kalau ada yang kesusahan aku ikut sedih dan ingin bantu. Karena dulu aku juga susah banget gitu. Sempat ngerasain susah dan sengasara, nggak punya duit. Aku pernah bilang, kalau sukses aku akan bantu orang yang susah," pungkas Tiara Marleen. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait