Bojes AFI Resmi Menikah dengan Farida Setelah Hampir Setahun Pacaran

Supriyanto | 15 Oktober 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari penyanyi jebolan Akademi Fantasi Indonesia (AFI), Jisindo Beaugeste atau Bojes AFI. Pada Sabtu (10/10) kemarin, Bojes AFI resmi menikah dengan Farida Estu atau Rida di kediamannya kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

"Iyaa habis nikah, kemarin di rumah pas tanggal 10 Oktober. Kan musimnya lagi begini jadi acaranya di rumah kita ikutin protokol kesehatan, tidak ngundang banyak orang," ungkap Bojes AFI kepada tabloidbintang.com, Kamis (14/10).

Bojes AFI memutuskan menikah setelah merasa nyaman dengan Farida. Padahal mereka mengaku belum setahun pacaran.

"Saya pacaran baru beberapa bulan. Sebenarnya sudah lama kepengin nikah. Tapi meleset mulu. Nikah itu juga kan jodoh-jodohan, ya mungkin baru sekarang ketemunya (jodoh)," terang Bojes AFI.

Bojes dikenal sebagai juara 3 AFI 2005 di musim keempat. Pada kompetisi ajang pencatiam bakat yang digelar Indosiar itu Bojes mewakili Jakarta kalah dari Indri Tribuana dan Ade Alfonso.

Lama tidak terdengar, Bojes AFI pun berwirausaha tidak jauh dari bermusik. Bojes membuat bisnis kafe bernama Rockstar Coffee di kawasan BKT, Duren Sawit, Jakarta Timur.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait