Kesulitan Ekonomi, Nassar Bangkrut Hingga Tak Sanggup Bayar Cicilan Mobil? - Tabloidbintang.com
Kesulitan Ekonomi, Nassar Bangkrut Hingga Tak Sanggup Bayar Cicilan Mobil?
Kesulitan Ekonomi, Nassar Bangkrut Hingga Tak Sanggup Bayar Cicilan Mobil?

Kesulitan Ekonomi, Nassar Bangkrut Hingga Tak Sanggup Bayar Cicilan Mobil?

Sabtu, 17 Oktober 2020 13:00:23 WIB | Supriyanto
A+ | Reset | A-

TABLOIDBINTANG.COM - Nassar blak-blakan mengaku sedang kesulitan ekonomi. Mantan suami Muzdalifah itu merasakan dampak pandemi, yang mangakibatkan penghasilannya turun drastis hingga bingung membayar cicilan mobil mewah miliknya.

Pengakuan tersebut diungkap Nassar dalam konten video di channel YouTube milik Dewi Perssik berjudul "Nassar Kesulitan Bayar Mobil Mewahnya" beberapa waktu lalu.

Penyanyi dangdut jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) itu menyebutkan, sebelum pandemi bisa menghasilkan Rp100 juta sekali goyang, kini untuk mendapatkan Rp10 juta pun ia harus bekerja keras.

Nassar (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Nassar (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Sekarang Rp10 juta juga mesti agak menjerit. Gue nyicil mobil ini aja udah pengin cepet lunas tuh mobil. Masih ada dua tahun lagi," ujar Nassar.

Pasalnya selama hampir tujuh bulan belakangan, banyak pekerjaan Nassar nyanyi di beberapa kota terpaksa dibatalkan karena pemerintah perketat peraturan soal

Demi menopang perekonomian untuk menambah penghasilan selama pandemi, Nassar membuka usaha, bisnis kuliner. Ia membuka usaha donat, dengan nama Donat King Nassar.

Meski penghasilannya berkurang akibat pandemi, namun Nassar mengaku ada hikmah yang bisa dipetik dari hal tersebut. Menurutnya, tidak sedikit masyarakat yang tadinya enggan berwirausaha kini memberanikan diri terjun ke dunia bisnis.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
loading...
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR