Jalani Hubungan Terlarang, Mieke Amalia dan Tora Sudiro Pacaran di WC

Supriyanto | 24 Oktober 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mieke Amalia dan Tora Sudiro sudah 11 tahun berumah tangga dan dikaruniai seorang anak. Belakangan terungkap mereka sempat menjalin hubungan terlarang.

Hal tersebut diakui oleh Mieke Amalia melalui Instagram miliknya. Mieke mulai menjalin hubungan gelap disaat Tora Sudiro berstatus suami Anggraeni dengan dua anak. Kala itu Mieke sendiri seorang janda dua anak.

Mieke Amalia menceritakan betapa sulitnya saat itu untuk bisa bertemu dan berduaan dengan Tora Sudiro. Bahkan keduanya juga pernah pacaran di kamar mandi.

"Kita aja ketemuan sudah susah, kalau pacaran ke kamar mandi, (berbisik) aku lagi di kamar mandi," beber Mieke Amalia di Channel YouTube 3Second TV baru-baru ini.

Mieke Amalia pun bersyukur akhirnya dinikahi oleh Tora Sudiro. Ibu tiga anak itu mengaku dipertemukan dengan Tora yang dianggap sebagai cinta sejati namun dipertemukan di waktu yang salah.

"Untung-untung gue sudah dikawinin," ungkap Mieke Amalia.

"Dulu kita menemukam cinta disaat yg ngga tepat. Tapi cuman cinta yg kita yakini bisa membuat kita bisa seperti sekarang," tandas Mieke Amalia di Instagram miliknya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait