Bukan Karena Anak, Ini Alasan Tika Bravani Pamit dari Tukang Ojek Pengkolan

Indra Kurniawan | 6 November 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai sudah kebersamaan Tika Bravani dengan sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP).

Setelah 3 tahun melakonkan karakter Denok, Tika akhirnya harus pamit dari TOP. Dalam salah satu episode yang mengudara di RCTI Oktober lalu, Denok diceritakan meninggal dunia karena Covid-19. 

"Hari ini, di postingan ini, saya mau pamit sebagai Denok. Bukan karena saya mau, bukan karena alasan anak tapi ya memang begitu," tulis Tika Bravani di bagian caption menyertai unggahan sebuah foto bergambar kartu identitas bertuliskan "TOP PRODUCTION TALENT MNC PICTURES-ANP FILMS. DENOK".

Berpisah dari TOP diakui Tika Bravani keputusan yang berat. Tiga tahun bukan waktu yang singkat. Terlebih kedekatan Tika dengan pemain lain sudah seperti saudara. 

"Kenapa saya keluar dari TOP adalah jawaban yang sama seperti ketika ditanya, kenapa masuk TOP? Takdir," ucap istri dari aktor Dimas Aditya. 

"Kami aktor, masuk dan keluar dalam cerita sesuka yang punyanya. Sama seperti di dunia nyata, manusia lahir dan kemudian akan mati sesuai kehendakNya," sambungnya.

TOP sinetron harian terpanjang Tika Bravani. Sebelumnya, ia pernah tampil dalam sinetron Bidadari-bidadari Surga (73 episode) dan Candra Kirana (71 episode). Kami akan selalu merindukanmu, Denok. Okeh.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait