Melaney Ricardo: Covid Bukan Aib dan Tak Seseram yang Dipikirkan

Supriyanto | 9 November 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melaney Ricardo sudah kembali beraktivitas setelah dinyatakan bersih dari Covid-19. Melaney sempat menjalani karantina mandiri di rumahnya selama sebulan lebih.

Melaney mengungkap, terpapar virus Corona bukanlah sesuatu yang hina apalagi menakutkan. Sebagai salah satu yang sembuh melawan Corona, Melaney sering berbagi pengalaman untuk semangat selama pemulihan.

"Iya, ternyata Covid juga enggak seseram yang dipikirkan, itu bukan aib, kemarin teman aku kena Covid juga panik, nangis, terus aku telepon bilang 'enggak apa-apa, bisa sembuh kok'," ungkap Melaney Ricardo usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/11).

Meski demikian, bukan berarti pasien yang terkena Corona masa bodoh. Ibu tiga anak itu mengingatkan untuk selalu berpikir positif.

"Tapi tetap jangan disepelekan, tetap harus waspada," kata Melaney Ricardo.

Tidak hanya itu, Melaney Ricardo juga tampak disiplin dalam mengikuti protokol kesehatan guna memutus penularan Covid-19.

Istri Tyson Lynch itu tidak akan lelah mengingatkan dan menyemangati teman-temannya untuk melawan Covid-19.

"Iya dong, kan aku udah ngalamin dan lumayan berat kemarin, jadi udah bisa memotivasi orang lain. Makanya sekarang kalau wawancara sama infotaiment pakai masker, enggak apa-apa enggak keliatan mukanya dari suara kan udah ketahuan. Pakai masker, rajin cuci tangan, physical distancing jangan lupa," pungkas Melaney Ricardo.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait