Ingin Tampil Beda, Irish Bella Berencana Cabut Gigi Gingsul

Supriyanto | 10 November 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irish Bella ingin tampil beda saat tampil kembali ke layar televisi setelah melahirkan anak pertama. Istri Ammar Zoni itu berencana mencabut gigi gingsul yang dianggap banyak orang sebagai pembawa hoki.

“Aku ingin menampilkan sesuatu yang berbeda. Kalau nanti aku tampil lagi, aku pengin berubah karena kan sekarang status pun berubah menjadi seorang ibu muda. Yang orang tahu Irish Bella yang memiliki gingsul, nah aku mau berubah itu,” ungkap Irish Bella di Channel YouTube Aish TV, belum lama ini.

Irish Bella mengaku, selama ini malah tidak percaya diri dengan gigi gingsul yang dimilikinya. Karena alasan itu, Irish Bella selalu berpose tanpa menonjolkan gigi gingsulnya.

“Karena sejujurnya aku tuh enggak pede dengan gingsulku. Mungkin orang lihat sebagai maskot ya, imut, jadi ciri khas atau hoki. Tapi aku enggak pernah percaya diri dengan adanya  gingsul. Aku kalau foto selalu angle-nya sebelah kiri yang nggak ada gingsul,” terang Irish Bella.

Ibu satu anak itu mengungkap, mulai tak percaya diri dengan gigi gingsul saat pertama kali terjun ke dunia sinetron. Padahal Irish dulu sangat cuek, tak peduli dengan penampilan apalagi gigi tersebut.

“Waktu mulai syuting deh 15-16 tahun itu sudah mulai enggak pede karena syuting, harus berhadapan dengan kamera, memikirkan penampilan, karena kalau dulu kan di sekolah tomboy, enggak mikir penampilan,” pungkas Irish Bella.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait