Selasa Besok, Polisi Periksa Gisella Anastasia Terkait Video Asusila

Supriyanto | 13 November 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Polda Metro Jaya berhasil menangkap dua pelaku penyebar video asusila mirip Gisella Anastasia. PP (24) ditangkap di Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Rabu (11/11). Sedangkan MN (22) ditangkap di Sawangan, Depok pada Kamis (12/11).

Kedua pelaku langsung ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Sampai saat ini PP dan MN masih menjalani pemeriksaan untuk dicari siapa akun pertama yang menyebarkan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan artis yang namanya disebut-sebut mirip dalam video asusila itu akan dipanggil untuk pemeriksaan sebagai saksi.

"Pada saat melakukan pemeriksaan tesebut nama artis yang mirip itu inisialnya GA. Rencananya kita lakukan pemeriksaan sebagau saksi hari Selasa (17/11) kita undang ke sini," ungkap Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jumat (13/11).

Namun untuk pemeriksaan artis terkait baru dilayangkan pemanggilan terhadap Gisella Anastasia. "Iya (Gisella Anastasia)," kata Yusri Yunus.

Yusri menambahkan sebelumnya, penyidik akan lebih dulu memanggil ahli ITE (Informasi Teknologi dan Elektronik) untuk mendalami pemeriksaan.

"Dari hasil tersangka rencananya Senin memanggil ahli ITE. Untuk membuat terang lagi perkara ini," pungkas Yusri Yunus.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait