Masih Jomblo, Mischa Chandrawinata Cuma Bisa Peluk Bantal

Ari Kurniawan | 16 November 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah putus dari Jessica Mila, Mischa Chandrawinata belum menemukan tambatan hati yang baru. Ia pun lebih banyak menghabiskan waktu sendirian di waktu senggang. 

Seperti saat jeda syuting sinetron "Samudra Cinta'. Mischa Candrawinata mengaku lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama hwan peliharaannya. 

"Lagi libur gini ya main sama hewan peliharaan sih. Biasanya engga pernah punya, cuma baru tadi ambil di rumah Angela Gilsha," kata Mischa Chandrawinata, saat meet and greet virtual pemain sinetron Samudra Cinta, akhir pekan kemarin. 

Meski masih sendiri, Mischa Chandrawinata mengaku tidak pernah merasa kesepian. Selain hewan peliharaan, adik Nadine Chandrawinata ini juga ditemani oleh bantal kesayangannya yang punya ukuran tak lazim. 

"Karena badan gue tinggi, jadi butuh bantal yang lebih panjang. Karena aku masih sendiri, jadi yang ku peluk bantal kesayangan aku aja," ungkapnya sambil tertawa.

Selain Mischa Chandrawinata, sinetron Samudra Cinta juga dibintangi oleh Rangga Azof, Haico Van Der Vekken, Angela Gilsa, Cut Syifa, dan Adam Jordan.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait