Hotman Paris Hutapea Rela Keluarkan Rp 50 Juta untuk Beli Popcorn

Supriyanto | 20 November 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Hotman Paris Hutapea membeli popcorn seharga 50 juta rupiah melalui lelang di media sosial. Kabar tersebut dibagikan Hotman lewat unggahannya di akun Instagram milikny,a pada Kamis (19/11).

Postingan tersebut membuat Hotman Paris menjadi trending topik di media sosial. Bukan sembarangan popcorn, makanan berbahan dasar jagung itu mengandung emas edible gold alias emas yang bisa dimakan.

"Popcorn dan karya seni jadi satu, sebuah masterpiece racikan tangan chef @ar***** .... sebuah harga kecil untuk nilai kreatifitas yang tak ternilai...makanya hotman harus punya berapapun harganya...dan rasanya sesuai dengan levelnya chef..( ya Hotman menang lelang popcorn seharga Rp 50 juta!! Enak bangat pertama popcorn)" tulis Hotman Paris Hutapea di akun @hotmanparisofficial.

Lelang yang dilakukan ini berawal dari video tutorial membuat Popcorn Candy seorang chef dengan bahan Kopiko yang diunggah pada tanggal 19 November 2020. Bahkan seorang Youtuber bernama Bobon Santoso tidak mau kalah dengan salah satu MasterChef tersebut, sehingga ia membuat video tandingan dengan membuat tiga varian Popcorn Candy dari tiga permen sekaligus, yakni dari permen Kopiko, Tamarin, dan KIS.

Sebelum dibeli oleh Hotman Paris, si pembuat popcorn cansy awalnya hanya iseng lelang popcorn yang dilapisi emas buatannya tersebut lewat Insatgramnya. Meski banyak penawaran, rupanya Hotman Paris berani membayar  50 juta rupiah. Benar saja, popcorn itu pun berhasil jatuh ke tangan Hotman.

Tawaran Hotman Paris mengalahkan Luna Maya yang sempat menawar 40 juta rupiah. Tak hanya Luna, Crazy Rich Surabaya hingga Ria Ricis juga diketahui sempat menginginkan popcorn 'emas' itu.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait