Inul Daratista Ingin Buka Mini Market

Supriyanto | 21 November 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inul Daratista rutin berolah raga, bahkan setiap Minggu pagi pemilik goyang ngebor itu, giat menjadi instruktur senam untuk tetangga-tetangga di lingkungan rumahnya.

Di luar dugaan, ternyata makin banyak jumlah yang ikut senam dengan Inul. Hal tersebut memunculkan ide Inul untuk membuka tempat gym atau yoga.

"Jadi kemarin aku kepikiran mau buka tempat gym, yoga, dan sauna rencananya. Jadi orang abis olahraga di tempat usaha aku, selesainya bisa sauna," ujar Inul Daratista du kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sayangnya, Inul Dararista merasa di musim pandemi sekarang terlalu beresiko menjadi tempat penularan Covid.

"Tapi aku melihat kondisi pandemi gini belum memungkinkan kumpul banyak orang. Jadi planning aja sampai akhir tahun," kata Inul Daratista.

Namun Inul Daratista malah kepikiran untuk membuka mini market. Pasalnya di musim pandemi orang banyak di tumah dan membeli kebutuham sehari-hari.

"Kalau masih ada PSBB dipending dulu karena itu kan duit. Sementara proyeknya itu dulu. Tapi selain itu mau buka supermarket. Karena orang nggak lihat ada duit apa tidak. Karena itu kan belanja hari hari. Rencananya itu dulu," tambah Inul Daratista

Jika tak ada halangan, semuanya akan dimulai awal 2021 mendatang. "Rencananya tahun depan semoga terlaksana amin," pungkas Inul Daratista.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait