Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 27 November 2020

Binsar Hutapea | 27 November 2020 | 14:23 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 27 November 2020

Lili malu banget pada Roni. Bisa-bisa rencananya terhambat nih. Lili jalan di sebelah Roni. Lili harus pakai momen ini buat ambil kesempatan berduaan dengan Roni dan jelaskan semua ini. Lili sok mau pingsan.

Joko, Wulan, Roni, Santi, dan Beben mau balik. Joko tanya Wulan bagaimana ke danaunya, tetap jadi? Wulan senyum mengangguk. Santi minta tolong Beben antar dia tapi Beben suruh Roni saja. Beben tak mau.

Gino sampai mengantar Lili. "Terima kasih kembali," sindir Gino pada Lili yang cemberut saja dan tak berterima kasih. Irfan muncul. Irfan kaget melihat Gino. Irfan salah sangka dan berpikir Gino ini cowoknya Lili.

Wulan dan Joko sudah sampai di sini. Wulan penasaran kenapa Joko ajaki Wulan pergi. Joko mendadak pusing. Joko panik takut Wulan tahu. Joko beralasan kangen saja. Ingin refreshing berdua.

Gino bilang ke Wulan kalau Om Irfan mau bicara pada Joko. Irfan ambil telepon Gino. Lili sendiri tak berkutik di belakang papanya. Gino cuma senyum penuh kemenangan. Tak peduli dengan wajah dongkol Lili.

Wulan loud speaker. Irfan minta bertemu dengan Joko di rumah Joko. Joko menatap Wulan, "Baiklah.. Wulan matiin telpon. Joko balik. Dan sok tak terjadi apa apa di kepalanya. Tangan Joko di belakang punggung mengepal."

Santi dan Roni terus kayuh sepedanya. Tak bicara sama sekali. Suasana kikuk. Dan Roni tampak gelisah. Santi juga. Masing masing membatin, mau ngomong apa ya. Bingung. 

Joko datang bersama Wulan. Inah, Irfan, dan Lili sudah duduk di sana menatapnya. Inah sendiri tampak bingung. Ternyata Irfan sama sekali tak mau bicara apa tujuannya sebelum Joko tiba.

Inah dan Irfan bicara berdua. Inah agak keberatan soal keputusan Irfan hukum Lili dengan cara membantu kateringnya. Irfan terus terang ingin Lili kembali baik, dia udah stress karena Lili terus bikin masalah. Inah tertegun.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait