Gabriella Ekaputri Sambut Gerai Perdana Gotcha Fresh Tea di Indonesia 

Redaksi | 27 November 2020 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram cantik Gabriella Ekaputri termasuk penggemar boba, yang belakangan jadi trend di banyak kalangan. Tekstur boba yang kenyal jadi sensasi tersendri selalu diburu Gabriella. 

Ada banya minuman boba yang sudah dicoba Gabriella Ekaputri. Namun ada satu yang kehadirannya sangat ditunggu-tunggu olehnya. Yakni Gotcha Fresh Tea, yang sudah sangat terkenal di Australia.

Gabriella Ekaputri pun merasa beruntung saat mendapat kesempatan untuk mencoba berbagai varian Gotcha Fresh Tea, di sela pembukaan gerai pertamanya di Mal Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

"Sebelumnya aku udah tahu tentang Gotcha dari teman-teman aku di Australia. Kata mereka ini tuh enak banget, tapi di Indonesia belum ada. Akhirnya ini baru launching di Indonesia," ungkap Gabriella Ekaputri.

Selain rasa, Gabriella Ekaputri juga jatuh cinta pada kemasan gelas yang sangat instragamable. "Iya, jarang yang nemu minuman boba yang packaging-nya kayak gini. Bagus banget, sayang untuk dibuang," lanjutnya. 

Di tempat yang sama, Tony Gohan selaku owner Gotcha Fresh Tea Indonesia, mengatakan poduknya dibuat dari bahan-bahan berkualitas, yag didatangkan langsung dari Taiwan. "Teh yang dijual di sini berasal dari perkebunan teh sendiri di Taiwan. Gotcha punya petani sendiri, punya lahan di sana," jelasnya.

Tony menjamin Gotcha yang dijual di Indonesia memiliki kualitas dan rasa yang sama dengan yang dijual di Australia maupun negara-negara Asia. "Sama persis. Menu yang disajikan di sini juga sama dengan yang ada di negara lain. Karena memang ada survey yang nggak boleh dilewatin," kata dia. 

Beberapa menu andalan Gotcha Fresh Tea di antaranya Black Sugar Fresh Milk, Bamboo Charcoal, Gotcha Signature Fruit Tea, Mother’s Favourite, Yogurt Popping Pearl, Mango Jasmine Green Tea, Yogumuji Mango, Yogumuji Purple Rice, Yogumuji Strawberry, dan Strawberry Macchiato.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait