Gisella Anastasia Siap Wujudkan Mimpinya yang Tertunda

Ari Kurniawan | 1 Desember 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah isu tak sedap yang membelitnya beberapa waktu belakangan, Gisella Anastasia tetap aktif berkarier. Tidak hanya di dunia hiburan, mantan istri Gading Marten ini juga tengah serius mengembangkan brand Madame Gie yang dirintisnya.

Tahun depan, Gisella Anastasia bakal mengenalkan skin care series terbaru untuk para MG'ers (sebutan pengguna Madame Gie).

"Madame Gie selalu memberikan kejutan untuk MG'ers, dan kali ini Madame Gie mengeluarkan skincare series untuk memanjakan kulit sehat MG'ers," ungkap Gisella Anastasia. 

Total ada 5 skincare series yang bakal dirilis Gisel, mulai dari face cleanser, toner, serum, mist sampai face care pimple spot. Hal ini diakui jebolan Indonesian Idol itu sebagai hal yang sudah diimpikannya sejak lama.

"Skincare series Madame Gie ini sudah saya nantikan sejak lama, dan ini terwujud juga karena banyak ya permintaan dari para sahabat dan MG'ers, makanya aku persembahkan skincare series ini untuk mereka," tambahnya.

Gisel menjanjikan jika harga dari produk terbarunya yang bakal rilis nanti bakal tetap ramah bagi kantong. Sementara itu, kualitasnya sendiri akan tetap terjaga.

"Harapan Madame Gie karena sebentar lagi menyambut tahun baru 2021, ingin membuat kulit MG'ers lebih sehat dan lebih glowing pastinya dan tetap ramah di kantong MG'ers yang paling utama," tuntas Gisel.

Selain Madame Gie, Gisel diketahui memiliki beberapa bisnis lain di bidang yang berbeda. Beberapa di antaranya adalah Mamain Cafe, Gulu Gulu, dan Gill by Giselle.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait